Senin, 26 November 2007

KejarJakarta part 1


Tia...Tia...Laptopnya piye tia...?!


First day when i arrived in Jakarta, aku udah ada schdule kunjungan ke TRANS 7. Kalo kalian baca title nya pasti udah tau dwonk aku ke mana.. Ya ke mana lagi kalo ga nonton EMpat Mata..!

Nyampe sana sekitar jam 7 an, aku n anak" kampus disuruh masuk ke studio 9. Studio nya gede banget cuma setting bwt Empat Mata nya kecil (ga gede" banget), di situ udah full Empat Mata's Crew tapi blm ada guest stars nya..

Ga cuma anak petra doank yg nonton, tp juga ada anak" Univ.Budi Mulya (maap ye klo ada kesalahan ejaan ataupun penyebutan nama tempat), alumni Al-Azhar, deelel. Waktu itu guest stars nya ada Five V, Arie K. Untung, Moammar Emka, n a Lady Companion. Napa koq ada lady companion?? Nah, yg ini nyambung banget ama temas yang malam itu diomongin, it's about "Pergaulan Bebas". Klo diliat dari pembicaranya sich yang berkompeten cuma Moammar Emka n si Lady Companion itu tadi, klo 2 yang laen mah cuma mejeng muka doank...

Balik lagi soal studio 9.. Yang namanya studio ya gitu" aja isinya.. Ada kamera di mana", lampu" gelantungan di atas, ada setting panggung (pastinya..), ada crews, n ada Tukul n Frens lah.. Seingetku sich ada 3 kamera di bawah, n 1 kamera di atas. Aku excited ngeliat crews nya yang pontang panting ke sana sini bwt nyiapin acara live 4 mata.

Over all 4mata baguslah.. Which is aku jadi tau gmn kerjanya orang" produksi yang lagi On air. Gimana" ntar itu adalah lapangan kerjaku klo udah lulus as a Fresh Graduate...

Tidak ada komentar: