Selasa, 06 November 2007

Testing"... nu cOmerz..!

Rada najiz juga sich ngeliat judul yg gw bikin...! Keliatan banget kalo ga pernah nge-blog! Ini juga gara" ulah dosen gw yang dengan senantiasa, dengan penuh pengharapan ngeracunin otak" anak" didiknya (yang pada Gaptek smua) buat bikin blog.
Dasar...anak" katrokz!!
Well, dengan iringan doa, tangisan, cium pipi kanan, pipi kiri, cium bibir (wakakaka...menurut lo??) dari segenap handai taulan, gw mo ngenalin blog pertama bikinan gw!
Mungkin kalian bakalan muntah baca tulisan gw, tapi tenang aja, gw udah muntah duluan koq..!!
Ya sutralah... betewe, miz Joanne tengkyu berat yach udah berhasil bikin n ngajarin kita" all about blog, which is gw jadi punya kesibukan di depan komputer buat tell something! Lagi" via blog lah...
C u soon all...!

Tidak ada komentar: