Selasa, 27 November 2007

KejarJakarta Part V



TRANS 7
-Ehmmm…keren pisan euy….!-


Bwt yang kedua kalinya aku dateng lagi niey ke TRANS 7. Tapi yang ini ga kalah seru ama kunjunganku yang pertama kalinya ke TRANS 7. Di sini kita diajak muter” keliling semua studio TRANS 7. But before that, kita disuruh kumpul dulu di sebuah ruangan bwt ngeliat company profile TRANS 7. Ada 2 PR, satu cewek n satu cowok (yang ini cakep niey… Beneran!) yang ngebantu kita tau lebih banyak tentang salah satu stasiun TV swasta yang merger ama TRANS TV. Nah, abis diterangin n Tanya jawab ama 2 orang tadi, finally kita diajak muter”. Total, Trans 7 punya 3 studio (studio 7-9), selain itu mereka punya Ruang Control On Air yang ga boleh dimasuki sembarang orang. Pastinya lah ya semua stasiun tv manapun punya ruang itu..

Ngomongin teknologi pasti Trans 7 punya dwonk… But I can’t explain one by one. Kalo ga punya teknologi yang canggih, ga mungkin dwonx dia jadi stasiun tv yang gede.

Beruntung pas kita ke sana pas ada acara Reportase yang lagi On Air, Live pula! Wah…pengalaman yang berguna tuch secara aku bisa liat program yang lagi on air, bisa curi2 ilmu dikit how to be a good news presenter.


Ehmm... aku sempet ketemu ma beberapa artis such as Ferdy Hasan, Ersamayori, Indra Herlambang, Melly Goeslaw n Anto Hoed, n the last one Andhika Pratama... Lumayan dwonk ketemu cowok cakep! Jarang" low mereka ke Surabaya! Kapan lagi coba??

Tidak ada komentar: