Selasa, 27 November 2007

KejarJakarta VI


The Jakarta Post
-Koran berbahasa Inggris niey…-


Abis dari Trans 7, kita langsung ke Jakarta Post. Diliat dari namanya udah pasti ini perusahaan koran dwonk… Ehmmm.. kantornya kecil, ruang kerjanya lil bit berantakan, banyak kertas numpuk di mana”. Yach.. namanya juga perusahaan koran.

Ngomongin soal teknologi (ya again n again…) yang dipake bwt ngumpulin berita, Jakarta Post pake kantor berita. Klo mereka butuh berita dari luar negri, mereka tinggal onlen aja ke kantor berita yang mereka mau.. Bwt contohnya niey, mereka pengen berita ter-gress dari Inggris, mereka tinggal masuk aja ke Reuters. Pokoknya semua berita terbaru, ter-gress, teranyar, terhangat, dari negara manapun (include Indonesia dwonk…) semua tinggal onlen ajah…!

Jakarta Post juga punya website bwt orang”yang ga pernah punya waktu atopun sok sibuk bwt baca koran ato nonton berita di tipi, tinggal klik aja ke www.thejakartapost.com. Gampang khan..?!

Ehmm…apalagi yach?! O iya… Jakarta Post juga punya own library yang bisa dikunjungi ama umum, tapi pake syarat lah.. Orang luar yang pada mo pinjem buku ato literatur kudu n wajib ngejaga, ngerawat baek”, jangan ampe ilang atopun cecel sedikitpun! N jangan lupa dibalikin yach…!!

Biz dari sini kita langsung cabut ke Bandung!

Well… Want to know bout my experiances in Paris van Java a.k.a Paris nya Jawa?? Tunggu posting-an gw berikutnya ye….

Tidak ada komentar: